Lowongan Maintanance Staff - Sekolah Ciputra Surabaya

Sekolah Ciputra Surabaya membuka peluang kepada anda untuk mau bergabung bersama kami, dengan mengisi posisi sebagai berikut :

Maintanance Staff (ME) - Surabaya

Job Descriptions:
  • Bertanggung jawab untuk pemeliharaan gedung
  • Bertanggung jawab untuk pemeliharaan fasilitas yang ada.
  • Secara proaktif melakukan pengecekan terhadap sarana prasarana yang ada.
  • Melakukan perbaikan sesuai dengan kebutuhan

Requirements:
  • Minimal lulusan SMK atau Diploma III jurusan Elektro atau Kelistrikan
  • Usia maksimal 28 tahun.
  • Diutamakan berpengalaman di bidang electrical.
  • Berpengalaman di bidang mekanikal.
  • Berpengalaman di bidang maintenance.

Jika anda berminat dan memiliki kualifikasi yang kami butuhkan silahkan mengirimkan lamaran anda beserta pas foto terbaru paling lambat 16 November 2014

Lamaran bisa dikirim melalui APPLY ONLINE melalui link DISINI

Profil:

Pertama kali pada tahun 1996 Sekolah Ciputra berdiri dan berada di Surabaya. Serta mulai diakui sebagai IB World School oleh Organisasi International Baccalaureate (IBO) untuk mengembangkan dan menyampaikan program dalam rangka IB Primary Years Programme (TK - Tahun 6), IB Middle Years Programme (tahun 7-10) dan IB Diploma Programme (tahun 11-12).  Sekolah Ciputra juga diakreditasi oleh pemerintah Indonesia dan secara resmi diberikan status sekolah internasional oleh Direktur Jenderal, Departemen Pendidikan Nasional, pada bulan Juni 2009.

Sesuai dengan visi dan misi Sekolah Ciputra yaitu mempersiapkan siswa untuk menjadi bangga identitas nasional dan budaya, untuk berpikiran internasional, untuk hidup harmonis dengan orang lain dan untuk berpartisipasi secara efektif dalam masyarakat global.

Sekolah Ciputra memenuhi tujuan semua International Baccalaureate (IB) program, untuk mengembangkan orang-orang berpikiran internasional yang, mengenali persamaan kemanusiaan. Dengan semua tiga program IB diakui di seluruh dunia, terjadi peningkatan kemampuan adaptasi dan kontinuitas bagi siswa di semua tingkatan tahun untuk mentransfer lancar dari satu sekolah IB lain atau sekolah internasional atau nasional lainnya. Lulusan Sekolah Ciputra terdaftar di universitas-universitas terkemuka di Amerika Serikat, Australia, Kanada, Jepang, Singapura, Cina, Hong Kong, Jerman, Belanda dan Indonesia.

lowongan kerja bandung